Peluang Bisnis Online : Kerja di Rumah

Posted by Dwi Puspita Anggraeni | | | 0 comments »

Di sela2 mengajar dan kegiatan online shopku, akhirnya aku gabung di sini. Aku yang anti banget sama MLM akhirnya terjun juga. Kali ini serius. Dulu pernah coba2 cuma karena gak enak sama kawan yang ngajakin, akhirnya daftar tapi gak dipake sampai hangus tuh membership. 

Tapi sekarang paradigmaku berubah karena arahan bos ku mbak Assa. Akhirnya aku mulai pede ngjalanin ini. Apalagi ini bisnis gak cuma ngrekrut2 aja, tapi harus wajib direct selling juga (online/offline). Jadi fair, gak seperti konsep bisnis yg duluan gabung pasti jadi bos, engga begitu. Ni bisnis kerja keras banget! Tapi hasilnya nanti manis banget! Kalau ada yg berminat untuk join di tim kita yong solid, kerja keras, jangan tunda lagi segera gabung. Klik link ini http://www.dbc-network.com/?id=crabie-shop untuk memulai. 

Trust me ini jauh lebih mudah apalagi dibimbing sama senior2 yang semangat. Ditambah lagi selama bulan Mei 2012 ini registrasi cuma 10rb, bisa kerja dari rumah sambil nganak, penghasilan 4-7juta, jam kerja semau gue, berkesempatan dapat parfum dan jam tangan gratis yang nilainya jutaan. Apalagi jalan2 ke luar negeri... ah daku mupeng ke Taj Mahal, pokoknya kudu bisa! Ada yang mau jadi partnerku???

0 comments

Post a Comment

Leave your comment here. Thank you :)

Techie Blogger