Lama gak buka blog tahu2 tiap akses ada pop-up pesan yang bunyinya kira2 begini:

A username and password are being requested by http://bloggerblogwidgets.googlecode.com. The site says: "Google Code Subversion Repository" bla.. bla.. bla..
Masalah dong buat gue secara dia minta username+password segala yang ane gak ngerti password apa nih, abis banyak bgt kombinasi username+password+pin .

Lha pan ane jd bingung... Googling ksana-kemari solusinya gak jelas atau bahasa Inggris ane yg kurang bagus yak hehehe ... :)
Ternyata setelah mempelajari beberapa diskusi soal kasus ini akhirnya ane nangkep dah maksud dari pembicaraan mreka.

Ternyata solusi mengatasi masalah ini simple, gak perlu ngoprek HTML segala.
Cukup edit template, trus apus dan widget yang RECENT COMMENT itu lho widget yang digunakan buat nampilin resume siapa2 yang baru comment di blog kita. Memang dah lama fungsi ini gak jalan, widgetnya usang, mungkin baru sekarang di-notify sama bloogger.

Setelah apus widget tadi dari template insyaallah masalahnya terselesaikan :)
Monggo dicobi :)

0 comments

Post a Comment

Leave your comment here. Thank you :)

Techie Blogger