Galeri Komik Gratis Indonesia

Posted by Dwi Puspita Anggraeni | | , | 6 comments »

Baru tahu ada situs keren ini tadi pagi dari salah satu temen sekelasku yang maniak banget bikin komik, namanya Pujo Laksono. Dia submit komik Genki Dome. Keren euy... Bagus-bagus komik di sana. Gratis pula. Buat kamu para komikus bisa submit gambar kamu di sana, ya walaupun bukan sumber penghasilan yang baik tapi setidaknya kan suatu saat nanti ada penerbit yang kali aja mau ngontrak kamu untuk bikin gambar komik kan keren tuh.. Situsnya http://www.galeri.pipilaka.com coba tengok deh.

Buat kamu yang mau submit ada beberapa kategori yang bisa kamu ikuti yaitu:

Komik Serial
Disini tempat komik-komik yang yang terdiri dari beberapa bab, cerita antar bab bisa bersambung bisa juga ngga.

Komik Pendek
Disini tempat komik yang langsung tamat, dan ya... sedikit jumlah halamannya.

Komik Strip
Komik strip disini adalah komik super pendek yang ceritanya habis dalam satu halaman.

Komik Preview
Disini tempat komik sample (teaser) dari komik yang dijual di toko buku atau komik fotocopy-an yang dijual. Karena sample jadi halamannya dikit, biar kamu penasaran dan beli hehehe. Jadi Kalo suka jangan lupa beli ya..

Nih tak kasih sample salah satu gambar komik strip, judulnya Mamah Lorena karya yanuaRahman.



Masih banyak komik seru lain dan lucu di sana. Buruan visit aja.. Lumayan buat refreshing. Wish i could draw like them... Salut buat temen-temen komikus :)

6 comments

  1. Astaga.com Lifestyle On The Net // December 11, 2009 12:30 AM  

    asyik bisa kembali ke masa lampau nih

  2. ARCAVA // December 11, 2009 5:54 AM  

    He he he... komikus juga atau pembaca aja nih :) pkoke met baca2 deh..

  3. Divya Sai // December 13, 2009 12:42 AM  

    Hello,

    I am Sai from BloggerStop.net, your query has been replied by me regarding using smileys in comments, tell me if that works.

    Regards
    Sai

  4. Divya Sai // December 13, 2009 12:45 AM  

    Here's the link to the comment

  5. istrigalak // January 13, 2010 7:50 AM  

    thanks infonya ya...

  6. jc // April 23, 2010 12:04 PM  

    that's cool

Post a Comment

Leave your comment here. Thank you :)

Techie Blogger